Popular Entri

PEMANDANGAN DAN BEBERAPA TEMPAT MENGAGUMKAN DI DUNIA

Thursday 13 October 2016

PEMANDANGAN DAN BEBERAPA TEMPAT MENGAGUMKAN DI DUNIA

Bumi kita penuh dengan keajaiban baru dan tempat tempat menakjubkan yang ditemukan setiap hari oleh para fotografer profesional maupun amatir. Perbedaan lokasi geografi, iklim dan musim menawarkan keajaiban alam yang bervariasi.
Dan coba tebak dimana dan pernahkah anda melihat keajaiban yang tak terduga seperti di bawah ini?

Zhangye Danxia Landform, China
Bentang alam Danxia, ada yang menyebutnya Rainbow Mountain adalah formasi batuan berwarna warni di Zhangye Danxia Landform Geological Park di Provinsi Gansu. Geomorfologi unik ini hanya ditemukan di China yang terdiri dari batuan pasir dan konglomerat.

Antelope Canyon, American Southwest
Tempat ini adalah ngarai di barat daya Amerika, beberapa fotografer suka mengambil foto ngarai ini dengan alasan fotogenik atau bagus diambil dari sudut manapun. Bisa anda lihat shoot di bagian dalam secantik itu dan di shoot diluar ngarai kita dapati sungai yang melingkar. Bisakah anda deskripsikan seberapa amazing Antelope.,?

Tunnel of Love Railway, Ukraina
Terowongan sepanjang + 3 km ini sebenarnya adalah jalur kereta api aktif biasa yang ditutupi ranting pohon di pinggirnya. Ranting ranting pohon yang menyatu itulah yang membuatnya luar biasa. Sebagian besar wisatawan adalah pasangan muda dan pencari spot foto prewed.

Tianzi Mountains, China
Gunung vertikal ini berada di Zhangjiejie di Provinsi Hunan, Tianzi dalam bahasa lokal berarti 'anak dari surga' julukan tradisional dari Kaisar China. Gunung ini sangat spektakuler karena menjulang tinggi tapi tidak rubuh dan berpanorama indah saat musim dingin.

Lake Hillier, Western Australia
Anda tak akan melihat danau berwarna merah muda di manapun jika tidak mengunjungi Danau Hillier. Terletak di tengah pulau dikelilingi hutan dan pasir sepanjang 600 meter. Jika anda melihat dari pesawat yang tampak adalah seperti permen karet merah muda raksasa.

Sagano Bamboo Forest, Japan
Sering disebut juga Arashiyama Bamboo Groove oleh penduduk lokal karena terletak di Arashiyama Park. Adalah gang gang indah dengan ribuan pohon bambu, suasana lebih hangat ketika lampu menyala  di malam hari. Suara pohon bambu karena hembusan angin menghasilkan suara yang tidak bisa dibandingkan dengan suara hutan lain.

Gua laut ini adalah tempat tak berpenghuni terletak di Hebrides Skotlandia. Kebanyakan wisatawan mengunjungi gua ini karena terinspirasi oleh gema suara angin laut yang dinyanyikan gua basalt ini.

No comments:

Post a Comment