Popular Entri

PEMANDANGAN DAN BEBERAPA TEMPAT MENGAGUMKAN DI DUNIA

Wednesday 12 October 2016

PANTAI PANTAI MENAKJUBKAN DI DUNIA

Ketika kita penat dengan situasi yang membingungkan dan kesibukan yang melelahkan, cobalah pergi ke pantai untuk rekreasi atau sekedar menenangkan diri. Panorama yang indah, pepohonan yang rindang, jauh dari kebisingan, pemandangan eksotis bawah laut adalah beberapa faktor penyebab wisatawan memilih pergi ke pantai. Berikut adalah beberapa pantai yang sering dikatakan amazing oleh para wisatawan.

GLASS BEACH, CALIFORNIA
Pantai ini mempunyai pasir yang berwarna warni, saya tidak yakin itu adalah bebatuan karena menurut wikipedia pantai ini adalah tempat pembuangan sampah kaca sejak 1906.

STARFISH BEACH, PANAMA
Wisatawan juga sering menyebut tempat ini Pantai Bocas Del Toro, terletak di selatan Kosta Rika. Pantai ini dilindungi dan dihiasi banyak sekali bintang laut dan ikan ikan yang terlihat jinak.

BORA BORA BEACH, FRENCH POLYNESIA
Panorama pasir putih yang landai dan halus, ombak tenang dan bersahabat, dan nyiur pohon kelapa yang melambai lambai menjadi alasan ratusan ribu wisatawan datang ke Bora Bora tiap tahunnya. Kegiatan scuba diving dan snorkling sangat populer di tempat ini, airnya jernih dihiasi ikan pari, hiu, dan ratusan ikan kecil yang cantik. Merupakan tempat rekreasi pantai yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, ada banyak hotel dan penginapan di pantai ini.

AMANOHASHIDATE, JAPAN
Pantai di Jepang ini sangat unik karena seperti pasir penghalang sepanjang 2 mil antara dua laut dan ditumbuhi pohon pinus yang rimbun. Air di pantai ini masih jernih dan banyak ekosistem laut di dalamnya, itulah kenapa wisatawan tertarik untuk berkunjung kesini.

ARPOADOR BEACH, RIO de JANEIRO, BRASIL
Arpoador adalah salah satu pantai terindah yang ada di Brasil, pantai ini lebih cocok dikategorikan sebagai kota pantai karena pantai ini tak pernah sepi siang ataupun malam. Di hari libur wisatawan luar biasa ramai dan penjagaan dari polisi setempat termasuk ketat.

PLAYA DEL AMOR(Hidden Beach), MEXICO
Pantai unik di bawah tanah ini terbentuk karena terjadinya erupsi bawah laut, tetapi ada rumor menyebutkan bahwa terjadinya pantai ini karena pengujian senjata dan artileri di Kepulauan Marieta di awal tahun 1900 oleh pemerintah Meksiko. Bagaimanapun juga pantai ini sangat menarik wisatawan untuk dikunjungi karena keunikannya.

SHELL BEACH, AUSTRALIA
Pantai ini adalah satu dari dua pantai di dunia yang seluruhnya berpasir kulit kerang, air laut di sini memiliki kadar garam yang tinggi karena geomorfologi dan iklim lokal daerah. Keadaan ini memicu pertumbuhan kerang yang tak terkendali karena predator alaminya tidak berkembang biak baik di tempat ini. Beberapa wisatawan berkunjung karena tujuan penelitian dan rasa penasaran.

ANSE SOURCE d’ARGENT BEACH, 
Buat travellers ekstrem yang ingin sejenak meninggalkan semuanya di sinilah tempat yang tepat untuk didatangi. Disebut juga La Digue terletak di Sheycelles, Samudera Hindia karena lokasinya sangat jauh sedikit wisatawan yang mampu berkunjung ke sini. Pantai ini dihiasi batu batu besar di pesisir pantai ada restoran kecil yang menawarkan inspirasi masakan Creole.

No comments:

Post a Comment